Assalamualaikum Wr. Wb
Video YouTube Download Kenapa Islam Melarang Pacaran? | Ustad Bilal Assad


Duration : 06:53
Description : → Subscribe ke Lampu Islam: http://goo.gl/HtCS6t → Donasi: https://kitabisa.com/dakwahlampuislam Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com Instagram: http://instagram.com/LampuIslam (@LampuIslam) Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam Google +: https://plus.google.com/+LampuIslam EMAIL LAMPU ISLAM Pertanyaan seputar kerjasama dakwah dan bisnis bisa kirim ke: eternalife9@gmail.com ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Video Lampu Islam sebelumnya: Muslim Bagai Memegang Batu Bara Panas di Akhir Zaman Allah Menghadiahkannya Kebun Kurma di Surga | Kisah Nyata ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Jazakallahu khairan kepada The Merciful Servant https://www.youtube.com/TheMercifulServant Pembicara: Ustad Bilal Assad ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CATATAN Apabila ada yang ingin mengupload ulang video atau menggunakan subtitle dari Lampu Islam, silahkan saja demi kepentingan dakwah Islam, namun diharuskan tetap menjaga amanat ilmiah, yaitu tidak menghapus logo dan link ke channel Lampu Islam yang ada di dalam videonya. Dan bagi yang ingin menulis komentar, tolong gunakan bahasa yang santun dan baik. Saling mencaci dan menggunakan bahasa kotor tidak akan menyelesaikan masalah. Allah berfirman: “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (QS. An Nahl: 125). Dan kita dilarang menghina tuhan dari non-Muslim. Allah telah berfirman: “Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS. Al An’am: 108). TOPIK Banyak pemuda Muslim di zaman sekarang yang melakukan pacaran. Bahkan budaya ini telah menjangkiti pemuda-pemudi Muslim sehingga tampak seakan-akan orang yang tidak pacaran dianggap aneh dan tidak normal. Yang wanita mencari pria yang romantis sedangkan yang pria mencari wanita yang romantis. Mereka berdua pergi berkencan dan merasa seakan-akan dunia milik berdua. Namun apakah keuntungan dari pacaran? Apakah ada manfaatnya atau ini malah merugikan diri kita sendiri? Apa pandangan Islam mengenai hal ini? Mari kita simak pembahasannya dalam video ini.

Youtube.com adalah sumber hosting video terpopuler dan situs web terpopuler ketiga didunia. Tetapi faktor terbatas ketika mencoba mengunduh. Tidak semua video bisa disimpan menggunakan metode biasa.

Suliwa Blog Ponsel Mempersembahkan cara cepat untuk mengunduh video dari YouTube, dan menyediakan kualitas terbaik dalam video yang di simpan di YouTube dengan berbagai pilihan formats lengkap dalam mengunduh.

untuk melanjutkan mengunduh video yang berjudul Kenapa Islam Melarang Pacaran? | Ustad Bilal Assad silahkan klik tombol DOWNLOAD di bawah ini.

Link Download