Dunia, New Delhi - Seorang bayi cacat lahir dengan 2 torso, 4lengan dan 4 kaki. Peristiwa ini  membuat ratusan orang berduyun-duyun memenuhi rumah sakit tempat bayi itu dilahirkan di Lakhisarai, Bihar.

Kerumunan massa itu datang setelah berita tentang kelahiran bayi perempuan itu  tersebar luas.

Gambar bayi yang tersebar di dunia maya memperlihatkan bayi tergeletak di tempat tidur yang terhubung dengan mesin dengan dua torso, empat lengan, dan empat kaki.

Ibu bayi itu, Savita Devi mengaku kaget atas kehilangan bayinya namun ia dapat menerimanya karena tidak ingin bayinya menanggung sengsara di kemudian hari.

"Jika bayi saya hidup dengan cacat seperti ini, setiap hari dalam hidupnya akan seperti kematian," kata Devi, seperti yang dilansir Mirror pada 25 Juni 2017.

Suaminya Suresh Saw yang berprofesi sebagai seorang petani, mengatakan  dia merawat Devi selama kehamilan.

"Kami berharap bisa menyambut bayi yang sehat. Tapi takdir memiliki rencana yang berbeda. Saya tidak tahu apakah akan bahagia atau merasa kasihan pada bayi malang itu," kata Saw.

Dia mengatakan kondisi itu mungkin terjadi sebagai kutukan dari Tuhan atas apa yang telah dilakukan di kehidupan sebelumnya.

Dr Mukesh Kumar, yang membantu persalinan Devi  mengatakan bayi itu tidak dapat diselamatkan karena tidak dapat berkembang dengan baik semasa dalam kandungan. Kondisi itu disebut deformitas bawaan.

"Janin tidak tumbuh dengan baik di rahim karena beberapa alasan. Hal itu diganggu oleh kondisi yang sangat langka dimana kembar siam tidak terbentuk sepenuhnya," kata Kumar.

Bayi cacat lahir dengan memiliki 2 torso, 2 kaki, dan 2 tangan hanya beberapa jam mampu bertahan hidup setelah kelahirannya pada Jumat, 23 Juni 2017.

MIRROE|YON DEMA

Komentar

2 tanggapan untuk "India Gempar, Bayi Cacat Lahir dengan 2 Torso, 4 Kaki, 4 Tangan"

Berlangganan feed komentar : RSS
Aditya Dafit
pada 12:17 PM, 27-Jun-2017
Semoga aja orang tua nya di kasih kesabaran yg luar biasa jangan lupa berkunjung ke blogku mumpung rame [Balas]
dirta
pada 12:06 PM, 01-Jul-2017
Amiin
Ok gan segera meluncur
Aditya DafitSemoga aja orang tua nya di kasih kesabaran yg luar biasa jangan lupa berkunjung ke blogku mumpung rame

[Balas]
Komentar baru ditutup karena waktu posting ini sudah lebih dari 30 hari.